Minggu, 29 Januari 2012

Kisah Pribadi William


Sejak masyarakat dunia menonton pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton di Westminster Abey, London, kini pasangan baru kerajaan Inggris ini tampil kembali ke hadapan masyarakat.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (1/6/2011), Duke dan Duchess of Cambridge ini tampil dalam sampul depan majalah Vanity Fair. Kabarnya gambar yang akan dipakai untuk sampul majalah khusus fashion dan gaya hidup ini akan memakai foto yang sebelumnya belum pernah dipublikasikan oleh fotografer kerajaan, Mario Testino.

Foto tersebut diambil oleh Testino saat pengumuman pertunangan pasangan ini di bulan November 2010. William dan Kate memutuskan menjadi model sampul terhitung 14 tahun semenjak mendiang Putri Diana meninggal.

Rencananya foto pasangan baru ini akan tampil di majalah Vanity edisi Juli 2011. Majalah ini akan beredar di Los Angeles dan New York pada 2 Juni 2011. Pasangan ini juga akan melakukan perjalanan dari Kanada menuju California pada Juli mendatang.

Namun tak hanya itu, penulis Katie Nicholl dari pihak majalah juga akan mengisi beberapa halaman di dalam majalah yang mengungkapkan kisah pasangan ini menuju pernikahan bahkan cerita-cerita pribadi secara terinci di mana tak pernah diketahui media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lyric After School by Weekly

  Ttiring' Itta geogiseo boneun geo matji? Sigan jal matchwo neujeumyeon banchik Sigyeman jakku boneun geol Nan imi gyobok chima daesin...